0%
Kementerian Perdagangan Republik IndonesiaDJPKTN - Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Rabu, 10 Agustus 2022
  1. BERANDA
  2. PROFIL
    • TENTANG
    • TUGAS DAN FUNGSI
    • PEJABAT DITJEN PKTN
    • ESELON II
      • DIREKTORAT METROLOGI
      • DIREKTORAT PEMBERDAYAAN KONSUMEN
      • DIREKTORAT PENGAWASAN
      • DIREKTORAT STANDARISASI DAN PENGENDALIAN MUTU
      • DIREKTORAT TERTIB NIAGA
      • SEKRETARIAT DITJEN PKTN
  3. TRANSPARANSI KINERJA
  4. INFORMASI
    • SNI
    • Regulasi
    • Pengawasan
    • Balai Kalibrasi
    • LPKSM Aktif Tahun 2022
  5. PUBLIKASI
    • CETAK
    • VIDEO
    • SIARAN PERS
    • FOTO
  6. BERITA
  7. KONTAK KAMI
  8. EMAIL
    • WEBMAIL OWA
    • WEBMAIL 365
    1. Beranda
    2. Fgd Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai 1

Highlight

04 Agustus 2022

FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai

04 Agustus 2022

FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai

04 Agustus 2022

FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai

04 Agustus 2022

FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai

04 Agustus 2022

FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai

Foto Lainnya

FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai
FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai
FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai
FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai
FGD Pelayanan Prima Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pegawai
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
DJPKTN - Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
  1. BERANDA
  2. TENTANG KAMI
  3. TRANSPARANSI KINERJA
  4. KONTAK KAMI
DJPKTN - Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga -
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Jl. M. I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat 10110

Copyright © 2022 All Right Reserved